Minggu, 31 Desember 2017

Gladhen Hageng JEMPARINGAN LANGENASTRO - HAORNAS 1 Sept 2013 di Alkid

Gladhen Hageng Jemparingan Langenastro Jogja 

.
PRESS CONFERENCE Gladhen Hageng Jemparingan Ngayogyakarta - Langenastro, di pendopo Hotel Ambarukmo Jogja, 24 Agustus 2013.



Kemenpora, bersama Dinas Pendidikan Pemuda dan OlahragaBalai Pemuda dan Olahraga, serta Paseduluran Jemparingan Langenastro sebagai Panitia pelaksana, menggelar acara Press Conference acara Gladhen Hageng Jemparingan Ngayogyakarta.

Acara ini bertujuan untuk memberikan sosialisasi kepada media, mengenai kegiatan : "Gladhen Hageng Jemparingan Ngayogyakarta" dalam Rangka Hari Olahraga Nasional 2013, yang akan diselenggarakan pada tanggal 1 September 2013.


Bp. Drs. R. Kadarmanta Baskara Aji (Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Olahraga DIY) menjadi pemandu-acara press conference ini,

Perwakilan Kemenpora RI – Bp. Drs. Tunas Dwidarto, SH, M.Si, M.H. (Deputi III Pembudayaan Olahraga Kemenpora RI) memberikan penjelasan mengenai : rangkaian acara peringatan Hari Olahraga Nasional 2013, yang akan digelar di Yogyakarta.

Gladhen Hageng Jemparingan Ngayogyakarta ini akan menjadi Acara Pembuka dari seluruh rangkaian yang akan digelar nantinya.

Bp. Ir. Edi Wahyudi, MPd (Kepala Balai Pemuda dan Olahraga Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga) dalam kesempatan ini juga memberikan penjelasan mengenai : Pelaksanaan event-akbar ini secara khusus.

Bp. Hafiz Priyotomo (Sekretaris II - Paseduluran Jemparingan Langenastro) menutup-acara dengan penjelasan Teknis-Pelaksanaan dan Tata-Tertib peliputan media.














Sumber :
https://langenastro.wordpress.com/2013/08/26/gladhen-hageng-press-conference/

Jemparingan Langenastro kie APA? www.JEMPARINGAN.COM

Jemparingan.Com  .  Jemparingan adalah permainan panahan-tradisional yang banyak digemari warga Jogja. Busur & anak-panahnya dari kayu ...